Senin, 05 Desember 2011

20 Perusahaan Berkompetisi di Proyek Menara BTS Axis



Ilustrasi

16 November 2011 16:00

Terkait dengan proses tender penyewaan menara untuk ekspansi jaringan Axis, hari ini operator GSM nasional tersebut menginformasikan bahwa 20 perusahaan penyewaan menara telah ikut berkompetisi dalam memenuhi target penyediaan 5.000 menara BTS (base transceiver station) Axis.

Strategi ekspansi jaringan dengan penyewaan menara sesuai dengan arahan pemerintah untuk menjalankan pemanfaatan infrastruktur bersama di industri telekomunikasi. Pada saat yang bersamaan Axis juga sedang menjalankan proses tender penyewaan infrastruktur backbone-nya. Langkah ini merupakan bagian dari komitmen Axis untuk mendukung inisiatif pemerintah Indonesia dalam menjalankan pemanfaatan infrastruktur bersama. 
 
Axis melanjutkan ekspansi agresif untuk perluasan jaringan dan infrastruktur, dan melakukan peningkatan yang diperlukan untuk mengimbangi pertumbuhan jumlah pelanggan, terutama setelah perusahaan memperkenalkan layanan mobil broadband berkecepatan tingga tahun ini. Jumlah pelanggan Axis sampai saat ini telah mencapai 15 juta. (Haryo Adjie Nogo Seno)


Sumber : www.axisworld.co.id (16/11/2011)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar