Senin, 19 Maret 2012

Tingkatkan Kualitas Jaminan Telkomsel Gelar 3.800 BTS di Jabar


Rabu, 14 Maret 2012

BLK. FACTORY,(GM)-

Hingga awal Februari lalu, Telkomsel Regional Jawa Barat menyediakan 2.700 base transceiver station (BTS) 2G dan 1.100 3G. Sampai akhir tahun ini akan ditambahkan lagi 280 BTS 2G dan 200 BTS 3G.

Semua ini dilakukan Telkomsel agar kualitas jaringan, benar-benar terjaga. Sebab kualitas jaringan menjadi faktor penentu dalam kecepatan dan kenyamanan berkomunikasi. Demikian diungkapkan Manager Service Management, Sri Bimo Ariyanto dalam siaran persnya yang diterima "GM", Selasa (13/3).

Menurut Bimo, sebagai operator seluler terbesar di Indonesia, Telkomsel tidak pernah absen dalam perhelatan tahunan Bandung Cellular Expo. Yaitu kegiatan besar yang melibatkan seluruh perusahaan jasa telekomunikasi yang dikemas dalam bentuk pameran handphone, asesoris, dan berbagai produk bundling yang dilangsungkan pada 8-11 Maret lalu di Graha Manggala Siliwangi, Jl. Aceh 66 Bandung.

Ia menambahkan, Telkomsel bulan ini juga mengeluarkan produk inovasi terbaru yaitu voucher flash unlimited, yang dapat digunakan untuk semua produk (kartuHALO,simpati dan kartuAS.). "Informasi lebih lanjut silakan kunjungi http://www. telkomsel.com/voucherflash," katanya.

Pada pameran tersebut, lanjut Bimo, Telkomsel mengusung tema "Wilujeung Surfing bareng Telkomsel". Wilujeung merupakan bahasa Sunda yang khas menunjukan kata selamat, surfing menggunakan istilah internasional yaitu berselancar. Selamat datang dalam berselancar, mengunduh maupun mengunggah data di dunia maya bersama layanan dari Telkomsel.

Sementara itu, Manager Branch Bandung Estining Putut mengatakan, Salah satu sektor yang paling menarik dalam industri teknologi saat ini adalah munculnya banyak ponsel cerdas atau smartphone dengan harga yang kompetitif hingga harga murah, pilihan semakin bervariasi menjadi salah satu daya pikat pelanggan.

Tentunya hal itu, menurut Putut, membuka peluang bisnis yang sangat besar bagi operator untuk menawarkan paket bundling produk sesuai kebutuhan masing-masing pelanggan.

"Keberadaan mitra device itu adalah berfungsi sebagai pendukung penetrasi sales kepada masyarakat, karena dengan adanya mitra yang banyak, maka pilihan masyarakat akan lebih banyak pula sesuai selera dan kemampuannya," ujarnya.

Pada Bandung Cellular Expo 2012 itu, Telkomsel bekerjasama dengan mitra penyedia handphone dan smartphone untuk menghadirkan keleluasaan bagi pelanggan dalam memilih gadget sesuai kebutuhan dan dapat menggunakan data dengan kecepatan hingga 7.2 Mbps.

Produk bundling Telkomsel yang ditawarkan pada Bandung Cellular Expo 2012 itu, antara lain Android, Huawei, Cyrus, iPhone 4S, HTC, dan Lenovo. Selain itu dihadirkan juga penukaran poin dengan berbagai merchandise eksklusif Telkomsel.
(B.34/net)**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar