Minggu, 29 Januari 2012

Telkomsel Tambah 300 BTS di Sulsel


MAKASSAR, FAJAR -- PT Telkomsel memberikan apresiasi kepada sejumlah mitra yang menjadi distributornya. Operator selular terbesar Indonesia ini mengundang 750 outlet dalam ajang "Telkomsel Outlet Gathering Cluster Makassar Inner dan Gowa," di lantai 2 Gedung Graha Pena, malam tadi.

Outlet tersebut tersebar di kawasan Makassar dan Gowa, dan dikelola oleh tiga mitra PT Telkomsel, yaitu Akar Daya, MMPP, dan Telesindo.

Telkomsel juga memberikan sejumlah hadiah kepada outlet yang memiliki prestasi tinggi. Menurut Manager Corporate Communications Telkomsel Area Pamasuka, Jowvy Kumala, Telkomsel telah menyelenggarakan sebuah ajang kompetisi untuk masing-masing outlet sepanjang  Oktober hingga Desember tahun lalu, yakni ROC dan RAT.

"ROC berupa kompetisi branding, display produk, dan kreativitas outlet. Sedangkan RAT berupa kompteisi sales dan recharge. Outlet yang menjadi pemenang adalah mereka yang memiliki poin sales activation tertinggi," jelasnya.

Branch Manager Telkomsel Area Makassar, Moh Ardip saat memberi sambutan, berterima kasih kepada masing-masing outlet yang telah banyak mendukung layanan hingga ke pelosok daerah. Untuk itu, pertumbuhan outlet diharap bisa meningkat.

"Di tahun 2011, untuk Makassar, kita mengalami penambahan sebanyak 2.400 outlet," jelas Divisi Sales and Outlet Operation Branch Makassar, Dian. Menurut dia, saat ini sudah ada sekitar 6000 outlet Telkomsel di Makassar.

Bukan hanya outlet, Telkomsel juga berencana memperluas jangkauan dengan menambah jaringan Base Transceiver Station (BTS) sebanyak 300 unit di wilayah Sulawesi Selatan. Penambahan ini juga diharap bisa menunjang pertumbuhan bisnis dan pelanggan.

Dalam Gathering tersebut, sejumlah outlet mendapatkan hadiah, seperti umrah, tiket Jalan-jalan ke Bali, beberapa unit sepeda motor, serta sejumlah uang tunai. (sbi/sil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar