Senin, 06 Februari 2012

Axis Tambah 1.100 BTS


Axis Tambah 1.100 BTS

Indonesia berencana menambah 1.100 BTS di Jawa Barat.  Penambahan tersebut, sejalan dengan target Axis mencakup 95% dari total populasi penduduk di Indonesia. 
Regional Sales Manager PT Axis Telekom Indonesia Regional Jawa Barat Erichson menyebutkan telah berencana menambah sekitar 1.100 BTS untuk wilayah Jawa Barat sehingga totalnya akan mencapai 2.000 BTS.
 
“Jumlah BTS di Jabar saat ini mencapai 900 buah BTS atau 15 persen dari 6.000 BTS Axis yang ada di Indonesia. Jumlahnya akan kami tingkatkan menjadi sekitar 2.000 BTS pada tahun ini,” jelas Erichson di sela-sela launching Pusat Layanan Pelanggan Axis di Jalan Buahbatu, Kota Bandung.
 
BTS yang akan dikembangkan untuk melayani Kebutuhan voice dan SMS serta BTS 3G yang mengcover kebutuhan data. Penambahan BTS akan di fokuskan di sejumlah daerah yang saat ini belum tercover seluruhnya oleh sinyal Axis. Terutama daerah di luar Kota Bandung.
 
Menurut Direktur Sales Axis, Syakieb A Sungkar, penambahan BTS di sejumlah wilayah di Indonesia merupakan salahsatu upaya Axis untuk memperluas jaringan. Saat ini, coverage Axis di Indonesia baru 80% dari total populasi. Axis menargetkan, mampu meng-cover 95% populasi Indonesia sampai tahun 2013. “Saat ini, Axis masih fokus di Pulau Jawa dan Sumatera. Kedepan, kita akan ekspansi ke Kalimantan dan Sulawesi.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar