Selasa, 07 Februari 2012

Smart Telecom


Smart Telecom


 
Smart Telecom yang merupakan bagian dari Sinar Mas Group, adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa telekomunikasi dan berfunsgi sebagai operator selular. Dengan cakupan layanan nasional dan menggunakan teknologi CDMA dengan frekuensi 1900MHz termuktahir, menjadikan Smart Telecom sebagai perusahaan telekomunikasi yang  terdepan dalam menyediakan layanan kepada seluruh pelanggannya.
Bagi para pelanggannya Smart Telecom senantiasa bertekad untuk selalu memberikan layanan yang terbaik, penuh inovasi, bernilai lebih, berkualitas tertinggi serta tetap terjangkau. Untuk layanan seluler, Smart menggunakan teknologi CDMA 1900Mhz tercanggih hal ini memungkinkan Smart dapat memberikan layanan komunikasi suara dengan hasil yang jernih dan berkualitas. Selain itu Smart juga memiliki layanan akses data nirkabel kecepatan tinggi yang berbasis teknologi EVDO Rev. A. Dengan teknologi ini pelanggan data melakukan akses internet secara bergerak dan nirkabel dengan mudah, cepat dan sekaligus hemat dimanapun mereka berada di dalam jaringan Smart Telecom. Prestasi kelas dunia juga telah berhasil diraih oleh Smart Telecom yang telah berhasil meluncurkan layanan data berkecepatan super cepat dengan menggunakan EVDO–Rev. B secara komersial yang pertama di dunia pada awal January 2010.  
Teknologi ini merupakan pengembangandari EV-DO Rev. A yang mampu memberikan kecepatan hingga tiga kali lipat dari teknologi yang telah ada sebelumnya. Hal ini semakin mengukuhkan Smart Telecom sebagai salah satu operator kelas dunia. Smart telecom juga telah bekerja sama dengan operator kelas dunia untuk memberikan layanan tambahan lainnya yang bisa mempermudah pelanggan menikmati layanan sesuai kebutuhannya. Salah satunya adalah menyediakan layanan sambungan telepon internasional yang terjangkau dengan menggunakan nomor VoIP 01033.  
Visi kami untuk menjadi operator telekomunikasi terdepan yang mampu memberikan layanan telekomunikasi terbaik bagi seluruh pelanggan. Untuk mencapai visi tersebut, Smart Telecom berkomitmen untuk membangun jaringan berkualitas dunia di tanah air, membangun organisasi yang berbasis pada pelanggan, fleksibel dan cepat, serta memberikan nilai lebih pada jumlah uang yang dikeluarkan pelanggan dan menjembatani teknologi digital. Dan terus melakukan inovasi dan memberikan kualitas pelayanan dengan harga yang terjangkau untuk masyarakat Indonesia. Nikmati layanan Smart Telecom yang hebat dan hemat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar