Kamis, 26 Februari 2015

Pembangunan Tower Terus Ditolak

Pembangunan Tower Terus Ditolak

Tanjungbalai|Jurnal Asia
Jurnal Asia | Rimanto TOLAK TOWER TELEKOMUNIKASI. Puluhan Warga Jalan Kartini dan Jalan Hos Cokroaminoto Link II Kelurahan Pantai Burung Kecamatan Tanjungbalai Selatan (TBS) kembali mendatangi kantor DPRD untuk meminta tower telekomunikasi di pemukiman mereka dibongkar, Senin (3/2).
Jurnal Asia | Rimanto
TOLAK TOWER TELEKOMUNIKASI. Puluhan Warga Jalan Kartini dan Jalan Hos Cokroaminoto Link II Kelurahan Pantai Burung Kecamatan Tanjungbalai Selatan (TBS) kembali mendatangi kantor DPRD untuk meminta tower telekomunikasi di pemukiman mereka dibongkar, Senin (3/2).
Puluhan Warga Jalan Kartini dan Jalan Hos Cokroaminoto Link II Kelurahan Pantai Burung Kecamatan Tanjungbalai Selatan (TBS) kembali mendatangi kantor DPRD untuk meminta tower telekomunikasi di pemukiman mereka dibongkar, Senin (3/2).
“Ini merupakan harga mati, pembangunan tower komunikasi yang telah berdiri agar dibongkar karena gelombang frekwensi memberi efek buruk bagi kesehatan,”kata warga saat berorasi di ruang Aula Rapat DPRD Kota Tanjungbalai yang diterima Ketua Komisi A H Ridwan Amd, Hj Ainul Fuad, Leiden Butar-butar dan Zainuddin SE. Ikut juga hadir Kadis Tata Kota Ir Solihin, Kakan Perizinan Rasyidin, Kakan Sat Pol PP Yusmada SH, dan Kadishub Imran.
Menindaklanjuti persoalan itu Komisi A DPRD melalui H Ridwan meminta kepada Dinas Perizinan untuk segera memberlakukan Perda Nomor 8 Tahun 2004, tentang ketertiban Umum.
Menjawab pertanyaan yang diajukan Komisi A DPRD Kota Tanjungbalai, Kadis Tata Kota Ir Solihin mengatakan, mereka memberikan izin mendirikan tower telekomunikasi karena sudah ada izin dari masyarakat yang diberikan pada kepada Camat TBS. (Rimanto)
- See more at: http://www.jurnalasia.com/2014/02/04/pembangunan-tower-terus-ditolak/#sthash.j6a4aQHH.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar