Rabu, 28 September 2011

Telkomsel Jayapura Targetkan 30 Tower Baru di 2011

JAYAPURA—Guna menghilangkan daerah yang masih terisolasi dari fasilitas komunikasi, Telkomsel Cabang Jayapura, seperti yang diungakapkan oleh Branch Managernya, M. Noerhansyah, menarget 30 pemasangan tower baru selama tahun 2011 ini. Kawasan yang dicakup oleh Telkomsel Cabang Jayapura sendiri mencakup daerh Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Kabupaten Kerom, Merauke, dan Jaya Wijaya.

Dalam waktu dekat Noerhansyah mengungkapkan bahwa pihaknya akan segera on air (membuka jaringan) di Dekai, Yahukimo. Menurutnya minggu ini kemungkinan pihaknya sudah akan segera mengudara di daerah tersebut karena seluruh hal yang diperlukan telah terpenuhi.

Setelah Dekai, Noerhansyah menjelaskan bahwa pihaknya juga akan segera on air di daerah Tiom, Lani Jaya, namun ia mengkorfirmasi untuk di Tiom pihaknya masih menyelesaikan masalah Ground yang masih menjadi kendala, dan ia menargetkan Bulan depan pihaknya telah bias on air di Tiom.

Untuk kawasan Merauke, Noerhansyah menargetkan akan memasang BTS di 6 titik, namun yang akan segera terealisasi 3 titik. Dan sekarang sudah ada 7 BTS baru yang telah beroperasi. (ds/dee)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar