Rabu, 28 September 2011

Warga telah menandatanganii persetujuan pendirian Pembangunan Tower Pateten I Tidak Masalah

Pembangunan tower milik PT. Dayamitra Telekomunikasi di kelurahan Pateten I kecamatan aertembaga telah mendapatkan ijin pendirian oleh warga sekitar sebagaimana draf 6 lampiran surat pernyataan ijin warga yang di tanda tangani oleh 19 warga sekitar.

"Karenanya, pendiriannya sebenarnya tidak bermasalah," ujar sekfung Infokom GMKI Bitung, Delsius Kakomba. Apalagi, urai Kakomba, dalam draf tersebut Lurah Pateten I, Lutfi Darondo. SE dan camat Aertembaga Viktorine Lengkong, SSTP telah menandatangani persetujuan pendirian tower, dan persetujuan pemerintah tersebut pasti telah melalui berbagai kajian. Kalaupun akhir-akhir ini ada penolakan warga disinyalir ada kepentingan pribadi didalamnya tetapi bukan kepentingan warga sekitar sebab dari warga sekitar telah menyetujuinya.

Hal ini di akui oleh camat Aertembaga, Viktorine Lengkong, SSTP. menurutnya bahwa warga sekitar telah menyetujuinya melalui bukti tanda tangan mereka. "Sebab itu kalau ada penolakan oleh sebagian warga ini kan aneh, kemungkinan besar disinyalir ada kepentingan pribadi tetapi bukan kepentingan warga sekitar," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar