Selasa, 03 Desember 2013

JELANG NATAL DAN TAHUN BARU Telkomsel Luncurkan 400 Unit Combat


Selasa, 19 November 2013 | 11:52
Direktur utama Telkomsel Alex J Sinaga (tengah) dan Komisaris Utama Telkomsel Arief Yahya (kiri) mendapat penjelasan saat meninjau kesiapan peluncuran 400 Unit Combat di Lapangan Tegalega, Bandung, Senin (18/11). Telkomsel meluncurkan 400 unit Compact Mobile BTS (COMBAT) yang difokuskan untuk menjamin kualitas jaringan menjelang momen Hari Natal 2013 dan Tahun Baru 2014 (Naru) tetap prima. Pada kesempatan yang sama, Tim Satgas Naru Telkomsel secara resmi dikukuhkan dan siap bertugas mengawal kualitas jaringan Telkomsel. Foto: Investor Daily/istDirektur utama Telkomsel Alex J Sinaga (tengah) dan Komisaris Utama Telkomsel Arief Yahya (kiri) mendapat penjelasan saat meninjau kesiapan peluncuran 400 Unit Combat di Lapangan Tegalega, Bandung, Senin (18/11). Telkomsel meluncurkan 400 unit Compact Mobile BTS (COMBAT) yang difokuskan untuk menjamin kualitas jaringan menjelang momen Hari Natal 2013 dan Tahun Baru 2014 (Naru) tetap prima. Pada kesempatan yang sama, Tim Satgas Naru Telkomsel secara resmi dikukuhkan dan siap bertugas mengawal kualitas jaringan Telkomsel. Foto: Investor Daily/ist


JAKARTA – Telkomsel kembali meluncurkan 400 unit Compact Mobile BTS (Combat) demi menjamin kualitas jaringan menjelang Hari Natal 2013 dan Tahun Baru (Naru) 2014. Pada kesempatan yang sama, Tim Satgas Naru Telkomsel secara resmi dikukuhkan dan siap bertugas mengawal kualitas jaringan Telkomsel.

Tema Naru Telkomsel kali ini adalah “Melayani Negeri” dan subtema “Best Network For Premium Services”. Peresmiannya dilakukan di Lapangan Tegalega Bandung oleh Direktur Utama Telkomsel Alex J Sinaga dan jajaran direksi lainnya disaksikan para mitra Telkomsel. 

Alex J Sinaga mengatakan, sebagai operator terbesar diIndonesia dengan slogan “Karya Tiada Henti Membangun Negeri”, Telkomsel selalu berupaya untuk hadir memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan negara dalam kondisi apapun.

“Hingga saat ini kami telah membangun dan mengoperasikan lebih dari 67 ribu BTS di seluruh Indonesia dengan kantor layanan di lebih dari 410 titik. Beberapa waktu lalu kami telah meluncurkan dan mengoperasikan 268 unit Mobile Grapari yang bertujuan untuk memberikan layanan kepada masyarakat hingga ke pelosok negeri. Kini Combat dengan teknologi dan varian terbaru kami hadirkan untuk menjamin kualitas jaringan di wilayah-wilayah tertentu yang memiliki kebutuhan khas dalam waktu yang cepat, khususnya saat momen hari Natal dan Tahun Baru,” kata Alex di Jakarta, Senin (18/11).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar